Kamis, 14 April 2016

Langkah Baru

Assalamu'alaikum!

Apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja.

Well,disini saya akan memulai langkah baru sebagai seorang blogger.
sebenarnya,saya pernah membuat sebuah blog. Gara-gara nggak ada niat buat ngurus yang lama,jadi saya memutuskan untuk membuat blog baru, yang artinya sama juga membuat langkah baru.


Banyak orang bilang, niat untuk berubah tidak cukup di mulut saja, maka niat itu ingin saya wujudkan.

untuk postingan-postingan baru yang akan datang, saya memilih untuk jadwal random dulu, dikarenakan pasang surut pekerjaan sekolah, tetapi (insyaallah) untuk seterusnya terjadwal. Doakan saja,ya.

terimakasih untuk perhatian kalian pada basa-basi ini.
keep calm and enjoy your blogwalking!
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar